Rabu, 28 Desember 2011

Pe Er


Sebelumnya mohon maaf buat saudariku Annisaningrum, soalnya setelah berminggu minggu baru sempet ngerjain pee r-nya nih. Kalo kejadian beneran di sekolah kayak gini mungkin udah disetrap kali. Oke, langsung aja...ceritanya Anica memberondong saya dengan beberapa (banyak sih) pertanyaan J dan saya harus menjawabnya melalui tulisan. Nggak tahu dapat hadiah atau enggak :D

  • Apa yang menarik dari blog saya?

Yang menarik dari blog Anica..hmmm..pinky-nya..gambarnya bagus, tulisannya ringan berbobot. Intinya masih harus banyak belajar dari saudari saya ini.

  • Tulisan seperti apa yang kamu ingin baca dari blog saya?

Apa aja aku mau baca, asal sifatnya nambah ilmu dan menghibur :D

  • Apa motivasi kamu buat blog pribadi? 

Pingin belajar nulis, teruus, blog itu ibarat rumah. Di rumah itu kamu bebas ngapain aja, mengekspresikan dirimu sendiri. Jadi bagi saya, nggak punya blog itu ibarat homeless

  • Kapan biasanya kamu update tulisan di blok kamu?

Kalau ada ide dan waktu senggang, sebenarnya mood paling ngaruh sih.

  • Apa resolusi kamu setahun ke depan?

Banyaaak, sebagian sih resolusi tahun lalu yang belum kesampaian. Intinya meningkatkan kualitas diri. Sorry nggak bisa ngasih detailnya tapi saya kasih tahu beberapa bocoran...nerusin hafalan, belajar desain grafis, nerusin belajar japanese ma spanishnya..oiyaa..bangun pagi juga.

  • Menurut kamu, apa sih yang paling penting dalam hidup kamu?

Saya menghargai hampir semua yang ada dalam hidup saya, tapi kalau disuruh milih...saya pilih orang yang kita cintai, baik keluarga, saudara, teman2 dll..above all, my lovely God and his messenger. Mereka semua motivasi utama setiap tindakan saya.

  • Jika kamu boleh meminta 3 hal, apa yang akan kamu minta?

Tiga hal yang saya pinta (asal nggak ada jin yg tiba2 teriak “wani pirooo???) : 1) plis ilangin korupsi   2) keliling dunia   3)masuk surga bersama orang2 yg saya sayang.

  • Apa buku favorit kamu?

Yang saya baca hampir tiap hari…Alquran. Kalau buku2 yang lain..hampir semua genre  saya suka.

  • Apa yang kamu lakukan kalo sedang bosan?

Baca, nggambar, nonton, tidur trus bikin keributan bareng temen.

  • Apa warna kesukaan kamu?

Official color saya sih ijo, tapi pada dasarnya saya suka semua warna…karena nggak cuma ijo yang bikin dunia ini jadi indah.

  • Bagaimana hubunganmu dengan saudara kandungmu? (ceritakan dalam 3 kalimat)

I love you...You love me...We're best friends like friends should be...(nyontek lagunya Barney)

2 komentar:

  1. ga di setrap kok klo telat ngerjain pr ini.. :D

    resolusi tahun depan bangun pagi ya..
    hmm....yakin..?? kan tahun depan udah ada flexy time.. hihi..piss ^^v

    BalasHapus
  2. Oiya....PMKnya nggak mendukung resolusiku nih,..pengen ngilangin kebiasaan tidur abis subuh jeng, biar lebih produktif. Kan bisa buat baca2 atau ngapain gitu.

    BalasHapus